Siswa Sekolah Favorit SD AL Kautsar mengikuti Olimpiade Matematika di STKIP Pasuruan

WhatsApp Image 2018-02-14 at 15.53.56

[Rabu, 14 Februari 2018] Alkhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat  kepada kita semua, khususnya untuk sekolah kami sekolah Favorit SD Al Kautsar Pasuruan bahwa untuk kesekian kalinya siswa siswi kami meraih keberhasilan di bidang akademik yaitu Matematika.

Hari rabu kemarin siswa siswi kami mengikuti Olimpiade Matematika yg ke XVIII se-Jatim yang diselenggarakan oleh STKIP Pasuruan. Olimpiade matematika ini diikuti sebanyak 191 siswa Sekolah Dasar dari Pasuruan dan sekitarnya serta ada juga yang berasal dari kota Jember.Tidak hanya tingkat SD/MI, Olimpiade ini juga diikuti SMP/MTS dan SMA/MA. Lomba tersebut dimulai pukul 8.30 peserta registrasi dan berakhir jam 11.00.

Sekolah Favorit SD Al Kautsar mengirimkan 15 siswa untuk mengikuti olimpiade tersebut. Dan alhamdulillah dari 15 siswa yang kami kirim ada 5 siswa kami yang berhasil lolos pada babak penyisihan awal. Dan InsyaAllah babak selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Senin, 26 Februari 2018 mendatang di STKIP Pasuruan.

Dibawah ini adalah nama-nama siswa kami yang lolos pada babak penyisihan awal:

  1. Destyanavaira Sajidah Z dengan peringkat 4
  2. Yolan Satrya Arkaprima dengan peringkat 15
  3. Anisa Fatimatuzzahro dengan peringkat 21
  4. Yudha alif Prawira dengan peringkat 26
  5. Attar Dias Putra Zendi dengan peringkat 40

Tidak lupa juga kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada siswa siswi yang ikut serta dalam lomba, pembina dan orang tua siswa. Keberhasilan ini tidak hanya karena siswa siswi kami yang mempunyai skill yang bagus dalam bidang matematika, namun juga atas jerih payah para pembina dan pendamping yang tidak pernah lelah membimbing mereka siswa/i kami. Serta orang tua siswa yang selalu memberikan dukungan baik moril maupun matriil.

 

Post author

Leave a Reply