Regu Aster Siap Mewakili East Java Scouts Challenge 2K15 Tingkat Propinsi

Senin, 9 Maret 2015 SD Al Kautsar mengirimkan 8 regu pramuka, 5 Putra dan 3 Putri, untuk mengikuti acara yang diselanggarakan Jawa Pos yaitu East Java Scouts Challange 2K15 yang berlokasi di Gedung Olah Raga Pasuruan. Acara tersebut berlangsun dua hari sangat meriah dan penuh tantangan.

Dalam acara East Java Scouts Challange 2K15 semua siswa SD Al Kautsar sangat antusias untuk merebutkan medali  dalam setiap  tantangan nya, mulai dari Dasadarma Pramuka, Pancasila, Bemain Musik, English Corner, PBB, Arah Mata angin, dan masih banyak lagi tantangan yang menarik untuk merebutkan medali. Untuk mencapai Final dari  East Java Scouts Challange 2K15 ini setiap peserta harus mengumpulkan minimal 14 medali dari setiap tantangan.

Alhamdulillah 3 regu putri SD Al Kautsar berhasil melaju ke babak final  East Java Scouts Challange 2K15. Pada tantangan ini siswa siswi yang sudah menyelesaikan tantangan babak pertama akan melanjutkan dengan tantangan cerdas cermat, pertanyaan yang disampaikan berupa pelajaran pelajaran yang didapatkan di sekolah.

Regu Putri Aster SD Al Kautsar menyelesaikan babak final dengan sangat sempurna, menyisihkan 30 Peserta Regu Putri dari seluruh sekolah di Kota Pasuruan, Semangat mereka tidak hanya sampai disini saja tapi, Regu Putri Aster akan mewakili Kota Pasuruan untuk  East Java Scouts Challange 2K15 grand final di tingkat Propinsi.

SD Al Kautsar Pramuka

Medapatkan Trofi, Foto Bersama Gelar Putri Najma, Fitria Nur Ramadhani bersama kakak pendamping pramuka

SD Al Kautsar Pramuka 2

Tenda Tenda untuk setiap regu dari SD Al Kautsar

SD Al Kautsar Pramuka 1

Gelar Putri Najma, Fitria Nur Ramadhani saat menghadapi East Java Scouts Challange 2K15

Semoga Tim Aster SD Al Kautsar lolos di tingkat propinsi dan mendapatkan hadiah utama berkemah musim panas di Amerika, Amin

Post author

Leave a Reply